Jumat, 06 Januari 2012

DO-FUN

haloh! udh lama ga ngepost..wkwkw baru 4 hari-_-
jadi kemarin gue ke dufan, sama temen2 smp gue yg lamaaaaaaaaaaaaa tapi masih contact2an. ada difa eritha sm novi yuhuu..
jadi..kmrn pagi jam 7 lewatan eritha dateng ke rumah untuk naro2 barang,soalnya dia nginep. teruss si novi difa ngaret bgt jemput gue eritha di rumah-_-emg udh kebiasaan..hehe. yaudahh pas udah jemputt,ternyata eh ternyata kita diturunin di dpn kampung china sama om nya novi dan disuruh naik taxi! wkwkw ternyata salah pengertian gue ckck, yaudah gak ada masalah tuh naik taxi.
ehh supir taxinya genit bgt anjir mana disuruh salah satu dari kita nemenin dia duduk di depan,ya kita gakmau lah odong bgt-_-'' yaudahh akhirnya kita empet2an tuh duduk diblkng ber 4,drpd duduk di dpn..krik krik
nahh mulai deh tuh yg tadinya sepi, heboohh pada cerita2, ckck parah bgt gue udh ketinggalan semua info yg ada di 12 huh.
setelah bbrp jam berjalannya waktu eaaa, gue&tmn2 sampai..daan ada kejadian kocak bgt,gamau gue share krn takut orngnya marah..heeeeehe
teruss, sampai disana kita ber 4 langsung main alap alap


abis main alap alap pd laperr,akhirnya maem di mcd. udah gitu banyak anak kera!X_X aneh dtg drmn coba..trs pas makan selesai kita lanjut main perang bintang, abis itu agak mendung..DAN akhirnya hujan wkwkw yaudahh akhirnya neduh dulu di tempat games gituu, mana ketemu bryan malik tuh siapasii yg difa eritha novi suka-.- org jelek padahal ck
abis itu lanjut main apaya lupa, pokonya banyakkk

hohohooo




 aduhh gaknahan deh si novi..


aha! favorite gue bgt..=D






 aduhai si alul minta diculik bgt..:*


 

udahsi itu aja foto2nya..fufufu kgn bgt sm merekaaT,T. nah sampe jam brp gt lupa main disana..tbtb mamanya novi menelfon, daan ternyata mamanya novi yg nganter balik, tadinya masih mau main tuh bro, main baling baling apaantuuh yang muter2 mulu tuhh kl malem lampunya keren dahsyat!! tp gakjadi karna mesinnya blm berfungsi karna hujan:( sedih abis.
yaudah mau gakmau permainan terakhir kita ditutup oleh kuda putarrr, abis itu karna kondisi tidak mendukung juga karna mama novi sudah nunggu+++ capeknya bgt2an akhirnya kita pulaang.
sayangnyaaa, novi&difa gkbisa nginep:'' jd hanya eritha..
ohya!!! td pas di dufan abis main arung jeram gue&novi ketinggalan rombongan! *sokbgt mending bnyk* teruss gue sm novi nyari2 difa eritha, gakketemu. akhirnya novi memutuskan untuk ganti baju dulu..grgr gue geregetan si difa eritha gaak kelihatan batang badannya yaudah gue memutuskan untuk mencari dan meninggalkan novi, dengan baju basah2,ergh.tetapi sebelum ninggalin si novi gue udh blg ke dia "nov jgn kemana2 ya". nahh mulai tuh pencarian kedua gue,akhirnya telfon eritha yg tadi gak kunjung tersambung akhirnya tersambung, dan dengan santai dia ngejawab "iya fara..kenapa?" GILA DIA MASIH NANYA KNPP???!!!!!-_____- otomatis dgn nada sewot bg+++kesel bgt2an gue blg ditengah jalan "YAALLAH ERRR LU DMN?? GUE&NOVI  HILAANG.." "ilang? lah gue kan lg ganti baju deket toilet mcd far..kesini aja *tuut mati*" 
udah tuh langsung aja gue kesana dan bertemu eritha difa yg udah rapi2+cakep2,sedangkan guee-__- tp akhirnya gue ganti baju, udah gitu *piiip* gue jatoh!!!! malu bgtttt idih diketawain mbak2 toilet..fufu
kesel bgt2an dah tuh, akhirnya gue memutuskan untuk balik ke toilet tmpt novi ganti sm eritha difa, DAN yaampun mahkluk satu itu gaada disana...aduh panik bgt, gakdeh aja. 
pas cari2 mau mencar gitu..tbtb difa seperti diberi anugrah sama Allah, matanya dibukakan melihat malaikat besar kita si novi sedang jalan, refleks difa langsung teriak  "ITU NOVI!!" wkwkw yaudah deh akhirnya kita berkumpul bersama lg..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar