Sabtu, 09 Oktober 2010

pak nandang!!♥

siapa yang gaktau orang diatas?? pasti anak smpn 12 bekasi kenal deh sama orang itu! dia adalah.... pak nandang rochman. dia guru mtk disekolahku.aku inget bgt aku pernah dihukum pak nandang waktu latihan upacara hehe gara2 aku ngobrol sama temen aku. tapi sekarang...dia lagi sakit! aku sedih bangetT.T tadi sekitar jam 10an aku jenguk pak nandang di rumah sakit bakhti kartini. yaAllah aku sempet liat dia di ruang icu...T.T sedih bgtttt kondisi dia sekarang, mata pak nandang udah kebuka tapi kondisinya masih gak sadar diri. bismillahirahmanirahim semoga pak nandang cepet sembuh AMINNN!!!.  pak nandang itu menurut aku orang yng tegas dan disiplin! apalagi lucu bgt kalo ngelawak huhu get well soon pak! aku yakin bgt pasti bapak bisaa sembuh kok;-'') gak ada pak nandang apa jadinya 12!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar