Rabu, 13 Oktober 2010

senin 11 oktober 2010

halo udah lama gak ngeposting hwehehe pasti udh pd kgn ya;p

hmm aku pgn cerita tentang hari senin kmrn nih huhu emg suasananya masih sedih bgt. sekitar pukul 06.00 aku  berangkat sekolah, lalu sampai disekolah sekitar pukul 06.45 gaktaunya rame bgt lapangan sekolah!! taukan knp?.....hm itu dikarenakan kita mau melaksanakan sholat jenazah untuk mendoakan pak nandangT_T masih gakprcy sampe sekarang kalo pak nandang udh gak ada lagi...:''( tp yaudahlah yg udh hrs kita ikhlasin aja yaa. oke sekitar pukul 07.00-07.30 disekolah udah mulai tambah rame dan seluruh siswa membaca tadarusan untuk  mendoakan pak nandang;'(. setelah membaca tadarus halaman sekolah mulai dipadati anak2, tiba2......ambulan dateng membawa jenazah alm pak nandangT.T suara tangis dari murid2 dan guru2 serta para alumni pun semakin kencang. sedih bgt yaAllah..
jenazah alm pak nandang pun akhirnya diturunkan dari ambulan menuju masjid sekolah untuk disolatkan. sekitar jam 08.00 sholat dimulai, dan selesai sekitar 08.15.
setelah itu jenazah dimasukan lg ke dlm ambulan dan cepat2 diberangkatkan ke tempat peristirahatan..;'(
sekolah pun hari itu diliburkan karna kondisinya jg gak memungkinkan untuk kita bljr.
jam 08.30 ambulan dan para rombongan yang ingin mengantarkan pak nandang pun berangkat.
aku eritha difa dan novi juga ingin ikut brsm vivi tapi tiba2....vivinya gak jadi pergiiiii hft sempet panik tp alhamdulillah akhirnya kita otw kesan naik angkot wkwkwk gapapalah yg penting aku pgn bgt liat pak nandang buat terakhir kali.
perjalan kira2 dua jam an. lama bgt aduh mana panas bgt diangkot yaallah aku sampe tidur diangkot-_- sekitar jam 11.00 aku sampe. fiuh kepikiran bgt gakbakal sampe di babelan soalnya aku dan teman2ku serta supir angkotnya kaga tau jalan-______- ok sampe di babelan itu bener2 tempat yang bener bener bener bener bener bener bener bener bener bener bener bener bener benerrrr diujung  dunia bgt!!!!!!!

malu bgt sampe disana taunya udh pd mau balik. sedih bgt gakbisa liat pak nandng dikubur-_,- lu tau kaga jalanan mau kesananya itu masyaallah harus ngelewatin sawah dulu!!!! mana panazszzszszszszszs tp gpp demi pak nandng!;_)
sampe di kuburan aku dan teman2 berdoa buat pk nandang hehehehehehe:''(

setelah itu seekitar pukul 12an aku otw balik kesekolah dan.......tidur dulu di angkot(lagi)
dan oke sampailah disekolah sekitar pukul jam 2 trs aku eritha dan novi makan nasi bakar dulu di galaxi wkwkwk gila capek ngantuk lemes bgt kmrn hAhhhhhhh

oya mau salam nih buat anak2nya pak nandang. kalian yang kuat yaa:-) ikhlasin ajaa dan jgn lupa berdoa sama allah semoga ayah kalian masuk ditempat yang layak yaa pastinya masuk surga!!;_)

kami seluruh anak2 murid smpn 12 bekasi dan guru2 serta para alumni sayang banget sama pak nandang!!<3

2 komentar:

  1. Asalamualaikum, ada yang tau, pak nandang di kubur di babelan di daerah mananya?

    BalasHapus
  2. Asalamualaikum, ada yang tau, pak nandang di kubur di babelan di daerah mananya?

    BalasHapus